Rabu, 16 September 2015

TULISAN TIPS PATI 2015

 Awal pertama saya mengikuti kegiatan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi atau biasa disebut PATI yang WAJIB diikuti oleh MABA Universitas Muhammadiyah Malang, 
         Selama 6 hari ini saya harus mengikuti kegiatan PATI, setelah berjalannya waktu tenyata ini tidak seburuk yang saya bayangkan, walaupun mendapat tugas banyak dan sulit dan agak membingungkan, tapi saya juga bisa mengerjakannya.
Ternyata setelah saya mengikuti kegiatan PATI ini saya menemukan pengalaman baru, teman baru, saya juga lebih tau tentang gogle drive, blog, email, buat makalah dll.

Untuk tips dan trik adalah :
1. 
Kita harus meperhatikan ketika kakak pembimbing menjelaskan.
2. Ketika kita di kasih btugas oleh kakak pembimbing sebaiknya kita langsung mengerjakan soalnya    waktunya terbatas.
3. 
Kita harus berkonsentrasi ketika kegiatan PATI berlangsung soalnya kalo tidak konsentrasi kita akan ketinggalan dan bakal kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar